KAMU

Hallo kamu, iya kamu, yang sabtu kemarin ketemu di Lantai 16 setelah absen pagi.
aku sensitif sama kehadiran kamu, bahkan sejak awal aku tau ada makhluk bernama kamu
Waktu itu hari selasa, 25 Maret 2014, anak bakti baru pada kumpul diruangan yang sama untuk penjelasan dan ttd kontrak. Aku yakin banget, kamu pasti gak tau aku kan? Meski aku duduk paling depan dan cukup 'berbeda' dengan yang lain. Hehe
Aku tau waktu kamu datang, aku tau kapan kamu buka jaket kamu, aku tau aja kehadiran kamu. Sejak detik itu, aku mulai cari kamu, setiap ada kesempatan, ingin rasanya melihat kebahagiaan dari mata kamu. Kamu gak tau kan, kalo dari mata kamu terpancar kebahagiaan ? 
Kamu tau, hari pertama kita training, aku datang hampir telat, dan itu hal yang sangat disesalkan, karena, ketika aku masuk kelas, aku mencari kamu, ingin rasanya bisa kenal lebih dekat, ya mungkin dengan duduk sebelahan atau depan belakangan bisa memperdekat hubungan kita. Tapi apa daya, memang agak menyesuaikan waktu itu, tapi at least aku bisa selalu mandang in kamu dari belakang, hihii tetap bersyukur ya untuk yg ini :p
Entah emang hoki aku atau mungkin emang rezeki, ada kejadian yg membuat kamu pindah ke belakang, dua bang ku sebelah kanan aku. Pada moment perpindahan itu, sungguh detak jantung aku sangat kencang. Melihat sesosok malaikat datang menghampiri aku, meski hanya sekedar lewat. Puji tuhan, Alhamdulillah. Aku yang pada awalnya hanya bisa memandangi kamu dari belakang, saat itu bisa melihat setiap senyum kebahagiaan yang kamu punya, dapat  sangat merasakan setiap bulir keindahan dunia dari sepasang mata, it made my day :D
aku kemudian bergelut dengan diri, menepis setiap keinginan mendapatkan alur kebahagiaan dari kamu, aku ingin fokus belajar, meskipun terkadang benteng pertahanan aku roboh oleh kilauan pesona kamu, yang malah menambah keinginan untuk lebih hebat dari biasanya, aku merasa terbangun. aku sangat bersyukur karena itu.
Tidak dapat tergambarkan betapa kuat rasa ingin aku menyapa kamu ditiap titik pertemuan kita. Indah nya surga  sangat terasa bila kau tersenyum pelangi itu, iya senyum yang sama yang menghapuskan setiap lara pada diri aku dengan memaknai setiap sudut simpul dari kebahagiaan.
selamat malam, kamu. Iya kamu, yang selalu berjaket cokelat ketika tiba di kelas :D

Leave a respond